Hasil Akhir Final Liga Europa

Hasil Akhir final Europa: Chelsea 4 vs 1 Arsenal




Citrabola – Chelsea kembali berhasil meraih trofi Liga Europa kedua kali ya setelah menaklukan lawanya Arsenal pada laga final Liga Europa.
Chelsea kembali sukses meraih kemenangan pada laga final Liga Europa untuk sejarah yang kedua kali ya setalah kontra final Europa menaklukan Arsenal dengan skor memuaskan 4-1 yang dimana pertandingan berlangsung digelar di Baku Olympic Stadium, Azerbajian, Kamis (30/5) dini hari WIB.
Pada pertandingan babak pertama Arsenal bermain sangat bagus bisa mengalirkan serangan untuk menekan The Blues memasuki menit ke sembilan Arsenal hampir membuka keunggulan dari Emerick Aubameyang namun sambaran bola tearsebut pantulan ya masih belom bisa untuk merobek gawang Chelsea bola tersebut hanya melebar.
Arsenal kembali memiliki peluang pada menit ke 19 ada moment yang terlihat Kepa Arrizabalaga menjatuhkan Alexa Lacazette akan tetapi wasit tidak memberikan hadia pinalti kepada The Gunners keputusan wasit diambil setelah tinjuan videeo VAR pertandingan pun dimulai kembali kini Chelsea berusaha untuk menekan serangan Arsenal namun usaha para pemain Chelsea masih bisa di antisipasi oleh Petr Cech mantan penjaga gawang tim nya dulu akhir dari babak pertamapun berakhir dengan skor sama kuat 0-0 walaupun kedua tim saling serang tetapi tidak ada gol yang tercipta.
sehabis jeda turun minum kini babak kedua berjalan perubahan chelesa setalah taktik permainan di babak pertama tidak berhasil kini taktik kedua lebih efektif laga baru berjalan lima menit di babak kedua kini Chelsea berhasil membuka keunggulan pada menit ke 49 Giroud berhasil mencatatkan nama ya dipapan skor untuk membuka keunggulan Chelsea 1-0.
Memasuki menit ke 60 Chelsea berhasil menggandakan keunggulan gol kedua yang dicetak oleh Pedro Rodriguez tendangan keras yang gagal di antispasi oleh Cech.
Arsenal yang sudah tertinggal dua angka membuat bermain lebih keras sehingga permainan keras Arsenal membuat merugikan tim ya sendiri kini Chelsea berhasil mencetak gol kembali melalui titik pinalti yang dieksekusi oleh Hazard, Chelsea mendpatkan pinalti akibat adanya pelanggaran dalam kotak pianlti saat Ainsley Maitland-Niles melanggar pergerakan Giroud skor kini menjadi 3-0 untuk keunggulan Chelsea.
Arsenal berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketinggal pada menit ke 69 yang berhasil menipu Kepa dengan tendangan keras Alex lwobi untuk memperkecil ketinggalan dan kini skor berubah menjadi 3-1.
Namun tak lama Arsenal mencetak gol kini Chelsea kembali mencetak gol ke empat Giroud memberikan umpan silang menuju Hazard dan berhasil di maksimalkan oleh Hazard membuat menambahkan gol ke empat untuk Chelsea sekaligus mengunci kemenangan untuk The Blues meraih trofi ke dua ya di Liga Europa, Hasil akhir di menangkan oleh Chelsea 4-1

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  2. អរគុណសម្រាប់ការបង្កើតកំណត់ហេតុបណ្ដាញនេះ, កំណត់ហេតុបណ្ដាញនេះមានព័ត៌មានយ៉ាងច្រើនអំពីបាល់។ សូមអរគុណអ្នក & បន្តធ្វើការដូច្នេះខ្ញុំអាចមើលកំណត់ហេតុបណ្ដាញរបស់អ្នកនាពេលអនាគត



    BalasHapus

Posting Komentar