Klopp setia bersama Liverpool

Kontrak Panjang Klopp bersama Liverpool




Citrabola – Manager Liverpool ingin memperpanjang kontrak Jurgen Klopp dan sangat puas dengan hasil yang sudah diberikan terhdap Liverpool.
Jurgen Klopp diperpanjang hingga 2022, Klopp sosok pelatih yang membangkitkan tim
Liverpool dan rendah hati peduli terhadap para pemain dan bahagia kan rakyat Liverpool yang membawa menangkan Liga Champions.
Coach Jurgen Klopp dan manager Liverpool baru saja membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions ke enam dalama sejarah club Liverpool dan finis sebagai runner up pada Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan poin 97 poin.
Saat kesenangan dan gembira para pemain yang meraih trofi Champions para pemain Liverpool melempar Jurgen Klopp ke udara ungkap rasa kesenangan para pemain yang menangkan final Liga Champions, Jurgen Klopp dikagumi oleh semua yang menhargai sepak bola”ungkap Werner.
Kegembiraan para penduduk Liverpool dan Fanastime fans Liverpool membuat Jurgen Klopp kagum, merayakan kemenangan Liverpool pada Liga Champions lebih dari 500,000 orang ikut mengelilingi kota Liverpool dengan kegembiraan ya.
Jurgen Klopp adalah pelatih yang sangat penting untuk Liverpool membawa Liverpool bangkitkan permainan Liverpool dan meraih trofi Liga Champions dan runner up di Liga Inggris Priemer hanya beda satu poin dengan Manchester City di Liga Primer Inggris
Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) memiliki keinginan untuk mempertahankan Jurgen Klopp dengan kontrak baru berdurasi jangka panjang dan terus bersama Liverpool meraih trofi trofi pada tahun selanjutnya.

Komentar