PREDIKSI UEFA Nations League

Belanda – Inggris



Citrabola – Belanda akan menantang Inggris untuk meraih trofi pada laga semi final UEFA Nations League.
Pertandingan yang akan seru dan sengit anatara kedua tim Belanda kontra Inggris yang akan berlangsung di Estadio Dom Afonso Henriques untuk merebutkan lolos dibabak semi final UEFA Nations League, Jumat (7/6) dini hari WIB nanti.
England dengan asuhan Gareth Southgate ingin menuju semi final setelah menempati di Liga A Grup 4, yang dimana bersama tim Spanyol, dan Kroasia, Sementara di kubu Belanda menempati puncak klasemen di Grup 1 setelah ungguli Prancis dan Jerman.
Para Pemain Inggris harus berhati hati saat menghadapi Belanda karena semenjak pertemuan terhadap Belanda baru menangkan dua kali dari 14 kali pertemuan dengan Belanda, akan tetapi pada pertandingan nanti malam Inggris sangat percaya diri bisa menangkan pertandingan melawan Belanda karena pada malam nanti para pemain muda Belanda yang akan diturunkan ini membuat Inggris sangat percaya diri untuk bisa menangkan pertandingan.
Di Kubu Belanda sangat percaya diri walaupun diperkuat para pemain muda sang pelatih Belanda yakin bisa menangkan pertandingan nanti malam dan akan meneruskan karir para senior ya kami yakin akan bisa meraih poin penuh pada laga nanti malam.
Kami akan Prediksi pada pertandingan nanti akan kami menangkan meraih poin penuh dengan kemenangan Belanda dan skor akhir 3-2

Komentar