Hasil Akhir Final Liga Champions

Tottenham 0 – 2 Liverpool.





Citrabola – Salah dan Origi membawa Liverpool menjuarai Liga Champions pada musim ini penantian panjang 14 tahun terbayar lunas pada tahun ini 2018/19.
Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions pada musim ini 2018/19 setelah menaklukan Tottenham Hotspurpada laga Final Liga Champions dengan skor 0-2 gol tersebut dicetak oleh Salah dan Origi membawa Liverpool mengangkat piala Liga Champions pertandingan final berlangsung di Wanda Metropolitano.
Akhir ya Liverpool dengan penantian yang cukup panjang tahun ini terbayar lunas yang dimana pada tahun 2004/05 adalah momen terakhir Liverpool menjuarai Liga Champions saat itu kontra AC Milan.
Final kedua Liverpool dalam waktu satu tahun pada laga Liga Champions yang dimana musim lalu impian untuk juara harus ditumbangkan oleh tim raksasa Spanyol Real Madrid dengan skor akhir 3-1, namun pada Final tahun ini Liverpool tidak ingin membuang kesempatan untuk menjuarai Liga Champions dan akhir ya bisa angkat piala Liga Champions pada musim ini 2018/19.
Pertandingan baru berjalan dua menit gawang Tottenham sudah kejebolan berawal dari keselahaan Moussa Sissoko mnegenai tangan ya dari bola yang diangkat Sadio Mane dan membuat wasit tanpa ampun menunjukan titik putih keuntungan bagi Liverpool mendapatkan pinalti dan Mohamed Salah sebagai eksekutor pinalti pun berhasil merobek penjaga gawang Totenham Hotspur Lloris kini Liverpool unggul dimenit menit awal dengan skor 0-1.
Sejak keunggulan Liverpool tim Tottenham Hotspurs kini bermain sangat waspadai serangan Liverpool dan tidak ingin kecolongan lagi Tootenham Hotspur berusaha ingin imbangi skor tertinggal Sissoko mencoba ingin membayar kesalahaan dengan mendapatkan ruang tembak melepaskan tendangan keras namun bola tersebut masih belom menemukan sasaran.
Liverpool kembali menekan dengan sisa waktu lima menit terakhir menekan para pemain Tottenham untuk menggandakan skor lewat permaianan kaki ke kaki dan sejumlah peluang manfaatkan tendangan sudut akan tetapi skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan Liverpool dan bertahan hingga pertandingan berakhir di babak pertama.
Setelah turun minum kini babak kedua pun dimulai kedua tim nampak ya di babak kedua ini saling bermain hati-hati pertandingan sedikit lambat di babak kedua ini .
Namun memasuki menit 53 pemain Liverpool Fabinho mendapatkan peluang untuk menggandakan skor akan tetapi tendangan keras Fabinho berhasil di blok pemain belakang Tottenham Hotspurs dan tidak terlalu bahaya bagi penjaga gawang Hotspur Lloris.
Tottenham Hotspur kini mencoba keluar dari tekanan Liverpool mencoba untuk imbangi skor tertinggal membangun serangan 15 menit terakhir dalam laga sebelum bubaran Son dan Lucas Moura berturut turut membuat jatuh bangun kiper Brasil itu. Tangguh! Sang kiper bisa membendung dua tembakan berbahaya untuk meredam sang lawan menyeimbangkan keadaan.
Tottenham Hotspur masih tetap menyerang untuk imbangi skor tertinggal itu kini giliran Harry Kane mencoba dari bola tendangan bebas yang di dapat Tottenham Hotspurs mencoba Alisson di menit ke-85. Tetapi si kiper tak sedikit pun goyah. Skor masih 1-0.
Sedang asik menyerang Tottenham Hotspurs kini malah gawang ya berhasil di robek kemabali oleh Divock Origi menggandakan keunggulan bagi Liverpool pada menit ke 87 skor kini tambah untuk Liverpool 0-2 dan sekaligus mengunci kemenangan membawa Liverpool menjuarai Liga Champions pada tahun ini 2018/19.

Komentar

  1. Segera Bergabung Dengan situs www,centraljudi,net Agen website online terpercaya Deposit dan Penarikan dana 24 jam
    Bonus New Member Slot Game 100%
    Bonus New Member 20% ALL Game
    Bonus Next Deposit 10% ALL Game

    Cashback Casino 5% + 0.7% Komisi
    Cashback Sportbook, Slot Game All Game 5-20%
    Komisi Slot 1%
    Rollingan Sportbook 0.5%

    Info Lanjut Hubungi Kami :
    Whatsaap: +63 995-375-5736
    Line: CentralJudi88
    Live Chat Centraljudi,net

    BalasHapus

  2. Grazie per aver creato questo blog, questo blog contiene molte informazioni sulla palla. Grazie e continua a lavorare, in modo che possa vedere il tuo blog in futuro

    BalasHapus

Posting Komentar